AHLAN WA SAHLAN WAHAI KHADIMUL HARAMAIN DI NEGERI KAMI INDONESIA

Oleh / Jm2 2 1438 / Info

Khadimul Haramain

أهلا وسهلا ومرحبا بكم يا خادم الحرمين الشريفين الملك سلمان بن عبد العريز آل سعود – حفظه الله من كل سوء ومكروه – في هذا البلاد أندونيسيا

Kami sambut kedatangan Anda wahai Raja Salman di Indonesia. Engkau seorang raja pembela tauhid dan sunnah. Raja yang tangguh, bijak, nan cerdas. Dengan tekad dan ketangguhan jiwa yang sangat kokoh engkau berbuat nyata memberantas radikalisme dan terorisme. Angkara murka Syiah Rafidhah pun engkau patahkan, baik di Iran, Yaman, maupun yang lainnya.

Kemurahan hati, keramahan, dan kerendahan hatimu membuat rakyatmu mencintaimu. Hal ini bukan hanya disaksikan oleh penduduk negerimu, namun disaksikan juga oleh penduduk Yaman, Palestina, Suriah, dan berbagai belahan dunia lainnya.

Negeri yang Anda pimpin, Kerajaan Arab Saudi, adalah satu-satunya negara di dunia ini yang terang-terangan membela tauhid dan sunnah. Anda dan para raja sebelum Anda sangat mencintai dan menghormati Ulama Sunnah. Berkat rahmat Allah, kemudian ketangguhan semangat juangmu diiringi dengan bimbingan ulama serta dukungan para tentara Tauhid, negerimu menjadi negeri yang makmur dan sentausa, serta memiliki stabilitas pertahanan, keamanan, ekonomi, dan politik yang kuat.

Kerajaan Arab Saudi, negeri Tauhid dan Sunnah, semoga senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan Allah Azza wa Jalla. Semoga Allah selamatkan dari rongrongan musuh-musuhnya, baik itu orang-orang Syiah, Khawarij, Teroris, Liberal, Sekuler, dan lainnya.

Kini Anda hadir di negeri kami Indonesia, bertemu dengan para pimpinan negeri ini. Semoga Allah jadikan kehadiran Anda sebagai kebaikan untuk kaum muslimin, mengantarkan kepada kejayaan Islam dan kaum muslimin. Khususnya untuk kami kaum muslimin bangsa Indonesia.

asy-Syaikh al-‘Allamah ‘Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullah mengatakan tentang Negara Arab Saudi :
• Daulah (Negara) Arab Saudi adalah daulah penuh barakah, dengannya Allah menangkan al-Haq (kebenaran).
• Negara ini berdiri di atas Manhaj Salaf dan menerapkannya dalam kehidupan rakyatnya.
• Maka memusuhi negara ini, berarti permusuhan terhadap kebenaran dan permusuhan terhadap Tauhid.
• Maka wajib mencintai negeri ini karena Allah, dan senantiasa mendoakannya semoga senantiasa mendapat bimbingan dari Allah.

#kunjunganrajasalmankeindonesia
#sambut_raja_salman_ke_indonesia
#saudiarabia #arabsaudi #rajasalman