MUSUH-MUSUH ISLAM HANYA TAKUT TERHADAP MANHAJ SALAFY

Oleh / Jm1 20 1438 / Manhaj

asy-Syaikh al-‘Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah,

“Sungguh kami mendapati kondisi Salafiyyin di penjuru barat dan timur bumi ini, mereka dalam keadaan satu hati. Ulama salafiyyin bersaudara dan saling mendukung. Tidak ada perselisihan di antara mereka, baik dalam urusan aqidah maupun manhaj. Para pemuda Salafiyyin juga seperti itu kondisinya. Salafiyyun datang dari berbagai penjuru alam, berkumpul di Haramain (Makkah dan Madinah) sebagai saudara, tidak ada dendam dan kedengkian, tidak ada pula perselisihan antara mereka.

Kondisi membuat cemas musuh-musuh Islam dari kalangan Yahudi dan Nashara. Karena para musuh itu tidaklah takut terhadap sesuatu seperti takutnya mereka terhadap manhaj ini dan para pembelanya, yang memahami al-Qur’an dan as-Sunnah kemudian menerapkannya.

Para musuh itu tidak takut terhadap Rafidhah, Shufiyyah, Ikhwanul Muslimin, dan yang lainnya. Karena mereka tahu hakekat manhaj kelompok-kelompok tersebut, bahwa itu hanya suatu yang palsu. Justru banyak dari kelompok-kelompok itu menjadikan para musuh tersebut sebagai teman.”

Washaya wa Taujihat li asy-Syabab, 60

#salaf #salafy #salafiyyin #salafiyyun #manhajsalafy
#yahudi #nashara #rafidhah #shufiyyah #ikhwanulmuslimin #musuhislam
#rabi