Risalah Singkat dari asy-Syaikh al-Wushabi untuk Dammaj

Oleh / DhH 29 1434 / Fawaid, Nasehat, Nawazil

Risalah Singkat

Dari asy-Syaikh al-‘Allamah Muhammad bin ‘Abdil Wahhab al-Wushabi hafizhahullah

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله ، والصلاة والسلام على نبينا محمد بن عبدالله ، وعلى آله وصحبه أجمعين
أما بعد ..

– Aku Mendo’akan untuk saudara-saudaraku Ahlus Sunnah di Dammaj dari kalangan thullabul ilmi (penuntut ilmu) , penduduk setempat, para masyaikh ilmu, para masyaikh qabilah-qabilah, semoga mendapatkan pertolongan dan kekokohan dari Rabbul ‘Alamin. Sebagaimana pula aku berdo’a kepada Allah Jalla fi ‘Ulahu agar Dia menghinakan kaum Syi’ah Rafidhah al-Hutsiyyun, menceraiberaikan barisan mereka, dan memukul mundur mereka.

– Aku juga mengucapkan syukur kepada Ahlus Sunnah yang bergabung bersama saudara-saudara mereka di Dammaj, bahu membahu, dan dalam satu barisan dengan saudara-saudaranya dalam hal ini. Sungguh kami melihat bersatunya ahlus Sunnah di segala penjuru Yaman, bahkan dari segala penjuru bumi. Sungguh persatuan ini menggembirakan kami. Dan kami mendorong mereka untuk terus meningkatkan semangat saling membantu ini dalam rangka menghadang serangan lalim dan menghancurkan kekuatan para hutsiyyin.

– Demikian pula aku bersyukur kepada para masyaikh ahlus sunnah yang berdiri mendukung saudara-saudara mereka. senantiasa mereka berupaya dan terus berupaya bersama pimpinan di Shan’a. Aku mohonkan taufiq kepada Allah untuk mereka, dan agar Allah wujudkan melalui tangan-tangan mereka pertolongan Allah kepada saudara-saudara mereka di Dammaj.

 Semoga Allah memberiku dan seluruh kaum muslimin taufiq kepada amalan yang dicintai dan diridhai-Nya.

وصلى الله على نبينا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
والحمد لله رب العالمين

 

Al-Bahah

Malam Ahad, 29-12-1434 H (2 November 2013 H)

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=140821