Syarat dan Ketentuan

Syarat-syarat Majmu’ah (Group) WA Manhajul Anbiya:

  1. Misi Group WA Manhajul Anbiya adalah mengumpulkan faidah-faidah ilmiah seputar:
    [su_list icon=”icon: check”]
    • Aqidah dan Manhaj as-Salafiyyah
    • Fiqh Ibadah dan Muamalah
    • Akhlak dan Raqaiq
    [/su_list]Dengan merujuk kepada ucapan para ‘ulama Salaf, seperti kitab-kitab induk aqidah dan manhaj, misalnya kitab as-Sunnah, kitab at-Tauhid, kitab asy-Syari’ah, dll. Atau kitab-kitab Ibnu Taimiyyah, Ibnul Qayyim, Ibnu Katsir, azh-Zhahabi, dll. Juga kitab-kitab para Imam dan ‘Ulama Dakwah Salafiyyah masa ini,  al-Albani, Bin Baz, Ibnu Utsaimin, Rabi bin Hadi, ‘Ubaid al-Jabiri, dll
  2. Group WA ini berkomitmen untuk senantiasa di atas manhaj salaf. Jauh dari kelompok-kelompok sesat. Jauh dari manhaj-manhaj baru, seperti Ikhwaniyyah, Sururiyyah, Quthbiyyah, Haddadiyyah, Halabiyyah, dll
  3. Group WA Manhajul Anbiya ini diperuntukkan bagi: yang ingin berkomitmen di atas manhaj salafy yang lurus, menginginkan kebaikan dan keselamatan untuk diri, keluarga, dan anak-anaknya. Serta mencintai dan menghormati aqidah dan manhajnya, sopan dan santun dalam berkata dan bersikap.
  4. Group WA ini tidak diperuntukkan bagi:
    [su_list icon=”icon: check”]
    • orang-orang yang berpaham sesat
    • orang-orang yang terfitnah dengan ikhwanul muslimin, sururiyyah, quthbiyyah, haddadiyyah dan tokoh-tokohnya
    • orang-orang yang terfitnah dengan hajuriyyah dan halabiyyah serta tokoh-tokohnya
    • orang-orang berakhlak tidak sopan, keras, dan kasar.
    [/su_list]
  5. Postingan akan dilakukan oleh para assatidzah dan para ikhwah pengampu. Adapun para anggota yang ingin berpartisipasi berbagi faedah, maka mohon untuk bisa selaras dengan misi di atas. Hati-hati dari riya’ atau sekedar ingin pamer/ingin terkenal. Juga berkomitmen dengan hadits, “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, maka hendaknya dia berkata yang baik atau diam.” (Muttafaqun ‘alaihi)
  6. Para pengampu berlepas diri dari setiap manhaj yang batil, dan berlepas diri terhadap setiap postingan yang menyerukan kepada kebatilan atau manhaj-manhaj bid’ah. Jika ada anggota yang berbuat demikian, akan ditindak tegas. Admin berhak mengeluarkan dari groupnya tanpa konfirmasi.
  7. Dilarang masuk dalam perdebatan, atau memasukkan postingan yang tidak selaras dengan misi di atas.
  8. Group WA ini bukan untuk ajang mempromosikan dagangan dalam bentuk apapun, ataupun hal-hal lainnya yang tidak ada manfaatnya.
  9. Postingan terkait dengan Info/pamflet daurah, upload kajian, dan semisalnya dilakukan oleh admin. Adapun anggota tidak diperkenankan.NB: Bila ada artikel bermanfaat mohon dikirim ke inbox admin terlebih dahulu.
  10.  Group WA ini khusus pria.
  11. Admin WA berhak menindak tegas siapapun melanggar ketentuan di atas.
  12. Dilarang memosting apapun yang mengandung gambar makhluk bernyawa, dalam bentuk apapun. Termasuk juga smiley, emoticon, juga beberapa simbol lainnya yang bertentangan dengan syari’at.
  13. diutamakan postingan faedah berbahasa Indonesia.
  14. Mohon percakapan tidak dilakukan di group,kecuali ada maslahat bersifat umum.

* Jika ada hal-hal penting lainnya, akan disusulkan dalam peraturan di atas
** Para anggota yang sudah tercatat, mohon mencermati kembali peraturan-peraturan di atas.

Jika setuju mohon registrasi ulang cantumkan nama kirim ke no  WA admin :+6281232310186

[su_list icon=”icon: star”]
  • Musyrif Umum: Abul ’Aliyah
  • Musyrif Artikel: Ust Alfian
  • Humas: Firman
[/su_list]

Majmu’ah (Group) WhatsApp “Manhajul Anbiya”

Cara registrasi: tulis GABUNG <sebut nama antum> <ta’lim dengan ustadz siapa>, kirim ke nomor +6281232310186.

PERHATIAN

  1. Keanggotaan bersifat selektif.
  2. Admin berhak menolak permohonan registrasi anggota baru, atau mengeluarkan anggota yang tidak memenuhi syarat-syarat di atas

 

9 Komentar

    1. Admin WhatsApp Miratsul Anbiya Indonesia :

      Mohon bagi pemohon registrasi memperhatikan cara registrasi dengan tepat.diantarax format registrasi kemudian dikirim via no WA admin(bukan dengan sms manual!).Setelah itu mohon untuk bersabar menunggu konfirmasi dari kami selanjutnya.بارك الله فيكم

  1. Rasululloh tidak pernah membedakan siapa yang ingin mengambil ilmu darinya. Orang arob badui saja, Beliau terima tanpa ada syarat.

    Di sini, anggota dipilih, maksudnya …..????? ada rahasia apa dalam ilmu agama ini…..?????

    admin

    di antaranya kami khawatir orang seperti antum ini. Berkomentar seenaknya. Majmu’ah (group) kami bisa kacau kalau banyak orang-orang seperti antum

    barakallahufikum

  2. Bismillahirrahmanirrahim.

    Akhii, saat ini pukul 20.11 di Surabaya. Ana klik kedua tombol Saluran di atas, tidak ada suara yang terdengar. Ana pun sudah buka laman http://miratsul-anbiya.net/radio-miratsul-anbiya-indonesia/ dan refresh 3 kali untuk mengeklik tombol Play-nya, tetapi sama juga. Tidak ada warna buffering yang muncul juga. Apakah hari ini kajian Sifat Shalat Nabi oleh Ustadz Ruwafi’ sedang libur? Jazakumullahu khayran.

  3. Bismillah.
    Akhi, barusan ana download kajian ustadz abu ishaq muslim di karawang. Mohon diganti file mp3nya karena artworknya ada gambar pria yang mencukur jenggotnya dan menggunakan kaos yang bergambar masjid agung karawang (sepertinya kurang pantas kalau gambar masjid ada di kaos).
    Barakallahu fiikum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button