Nasehat

Pujian Asy-Syaikh Rabi’ terhadap Asy-Syaikh Al-Wushabi 18/9/1430

Pada hari Rabu 18 Ramadhan 1430 H kemarin, Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdil Wahhab Al-Wushabi berkunjung ke Asy-Syaikh Rabi’ bin  Hadi Al-Madkhali hafizahullah di kediamannya di Makkah Al-Mukarramah, tepat menjelang shalat Maghrib.

Saat itu bersamaan dengan kunjungan sejumlah besar para thalabatul ‘ilmi Ahlus Sunnah wal Jama’ah dari Libia, Mesir, Aljazair, Yaman, dan Su’udiyyah sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Asy-Syaikh Rabi’ mendudukkan Asy-Syaikh Muhammad bin ‘Abdil Wahhab di samping beliau, kemudian beliau berkata :

“Ini adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Wushabi

Tokoh Besar ‘Ulama dan Du’at di Yaman”

Kemudian pada kesempatan tersebut, Asy-Syaikh Al-Wushabi hafizhahullah menyampaikan nasehat singkat karena waktu yang sempit.

sumber : http://wahyain.com/forums/showthread.php?t=883

Terbaru

4 Komentar

  1. Bismillah..Allahu Akbar !!
    Semoga Allah Ta’ala selalu menjaga dan merahmati para Masyaikh Salafiyyin..
    Baarokallahufiik..

    Abu Umar Al-Bandungi
    081320710071

  2. Alhamdulillah..tapi ditempat ana ada segelintir ikhwan yang condong ke magetan….semoga Alloh hancurkan fitnah dan kedustaan magetan karena telah memecah belah barisan ikhwan salafyin indonesia…

    admin
    kita doakan semoga kita dan ikhwanna semua mendapat hidayah dan terselamatkan dari fitnah

  3. Bismillah

    Akhi pengelola dammajhabibah. Sampai hari ini, apakah masih belum ada kabar ruju’nya Syaikh Yahya? bagaimana kondisi beliau ? apakah masih seperti yang sudah-sudah? bagaimana pula dengan saudara-saudara kita (turobiyyun), masihkah mereka mencela ustadz-usatdz ahlus sunnah di indonesia? dalam situs mereka, http://www.beritadammaj ….. ana lihat mereka masih seperti itu juga, heran!!! namun kami selalu menunggu kabar dari situs yang mubarok ini.

    Barakallahufikum

    admin
    sampai hari ini belum ada berita apa-apa tentang syaikh yahya, kecuali masih tetap seperti yang sudah-sudah. wallahu a’alam

  4. ……afwan, yang ana maksud situs yang mubarok ini adalah dammajhabibah, yang oleh situs turobiyyun dijuluki dengan “tong sampah” (Allahu musta’an).
    Secara pribadi, ana memperhatikan baik melihat situs mereka maupun ketemu dengan kalangan mereka secara langsung, akhlak dan kelakuan mereka tidak jauh beda, penuh dengan celaan (Na’udzubillah).

    Salam buat ahlus sunnah semuanya (Barakallahufikum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button