Nasehat

Seruan Asy Syaikh Robi’ untuk Menolong Ahlus Sunnah di Dammaj

Seruan kepada Ahlus Sunnah untuk Menolong Saudara-saudara Kita di Dammaj

 

Segala puji hanyalah milik Allah. Shalawat dan salam semoga tercurah atas Rasulullah, keluarga, para shahabat, dan siapa saja yang mengikuti petunjuk beliau.

Kemudia setelah itu, sungguh telah sampai kepada kami –yang disayangkan- apa yang dilakukan oleh kaum Rafidhah Bathiniyah, para musuh Islam sekaligus musuh para shahabat yang mulia, berupa pengepungan dan ancaman terhadap saudara-saudara kita salafiyyin di Dammaj beserta markiznya yang menerapkan metode salaf dan sunnah, (yang mereka lakukan) atas dasar kebencian dan permusuhan terhadap Islam beserta para pemeluknya.

Maka kami berwasiat kepada saudara-saudara kami di Dammaj agar tetap kokoh di atas As Sunnah, bersabar, dan memohon pertolongan kepada Allah dalam membendung kezaliman dan permusuhan kaum Rafidhah.

Dan kepada saudara-saudara mereka dari kalangan Ahlus Sunnah hendaknya bangkit bersama mereka untuk menghadapi sikap melampaui batas ini dan menghabisi para pelakunya. Dan hendaklah mereka membersihkan negeri Yaman dan selainnya dari najis kaum Rafidhah apabila mereka mampu melakukannya.

 “Dan sungguh Allah benar-benar akan menolong siapa yang membela (agama)Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.”

 “Dan tiadalah kemenangan itu kecuali dari sisi Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Agar dia membinasakan sebagian dari orang-orang kafir atau Dia jadikan mereka hina sehingga mereka kembali dalam keadaan merugi”

Sesungguhnya pertarungan antara Ahlus Sunnah dengan Rafidhah Bathiniyah adalah pertarungan antara kekafiran dengan Islam. Maka kewajiban Ahlus Sunnah di setiap tempat di Yaman dan selainnya adalah bangun untuk menolong saudara-saudara mereka dengan jiwa dan harta. Dan kita memohon kepada Allah agar memusnahkan Rafidhah Bathiniyah sampai ke akar-akarnya dan juga semua musuh-musuh Islam di setiap tempat. Sesungguhnya Tuhanku benar-benar Maha Mendengar doa

Yang menulis

Rabi’ bin Hadi ‘Umair Al Madkholi

4 Dzulhijjah 1432 H

Diterjemahkan dari :  http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187

Oleh : Abdul Qowiyy

Murojaah : Al Ustadz Qomar ZA, Lc.

 

(dari http://www.salafy.or.id/2011/12/17/seruan-asy-syaikh-robi-untuk-menolong-ahlus-sunnah-di-dammaj/ — dengan sedikit perubahan)

Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button